Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Si "GREEN" Stuff sampai LuVe Litee "GREEN" Tea

Hijau, green dalam bahasa Inggris, grÜn dalam bahasa Jerman, dan midori dalam bahasa Jepang. Hijau merupakan warna yang melambangkan kesejukan, kesegaran, dan ketenangan. Sebuah warna yang menunjukkan ketenangan bagi setiap orang yang melihatnya, merupakan salah satu hal yang mendasari saya untuk menyukai warna hijau.
Sudah sejak SMP saya menyukai warna ini, hampir di setiap perlengkapan sekolah saya isinya pasti hijau, kebiasaan mengumpulkan barang-barang berwarna hijau pun terkadang masih saya lakukan hingga saat ini. Ketika saya ulang tahun pun teman-teman saya banyak yang memberikan kado berupa barang-barang yang berwarna hijau, dan sampai background dan nama blog saya pun juga hijau. Bahkan ada teman saya yang memanggil saya HULK karena “ijo”ers banget. Hmmmm... I love green. Dan tanpa disadari dalam memilih camilan pun terkadang saya suka memilih rasa yang berhubungan dengan warna hijau :D. Hohohoho what a green lover :P.
Hingga suatu siang yang cukup panas saya ingin sekali ngemil es krim. Cuzz saya langsung pergi ke toko terdekat dan sampailah mata saya tertuju pada es krim Campina LuVe Litee rasa green tea yang cukup eye catching. Tak mau lama-lama, langsung deh saya cepat-cepat pulang ke rumah dan melahap es krim LuVe Litee green tea ini. Sluurrpp...hmm rasa green tea yang sungguh menyegarkan. Saya jadi ketagihan buat melahap es krim ini lagi. Eh, tapi kalau keseringan makan es krim nanti badan bisa jadi endut nih, karena setahu saya kalori yang terkandung dalam es krim cukup besar. Eiitss, tapi tunggu dulu, setelah saya baca kemasan es krim LuVe Litee, ternyata es krim ini merupakan es krim lowfat, kok bisa?? Ya karena es krim ini terbuat dari susu kedelai yang tentunya 100% non dairy. Jadi kita bisa ngemil es krim ini kapan pun dan dimana pun tanpa takut endut gitu hehehe. Di samping itu, tidak hanya rasa green tea saja yang ditawarkan es krim ini, tapi juga dua rasa lainnya seperti raspberry rosella dan chocolate.
LuVe Litee selain mengandung protein tinggi yang berasal dari susu kedelai, tiga varian rasa yang ditawarkan juga mengandung banyak manfaat lho, antara lain:
Chocolate è manfaat coklat antara lain sebagai anti depresi alami, membantu menurunkan berat badan, baik untuk kesehatan otak, menghaluskan kulit, menurunkan kolesterol, dan berbagai manfaat lainnya yang baik untuk tubuh.
Green tea è green tea antara lain bermanfaat untuk mengurangi depresi dan stress, meningkatkan konsentrasi belajar, menurunkan berat badan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan mengurangi kolesterol dalam darah  
Raspberry rosella è manfaat bunga rosella antara lain untuk mengurangi stress, menurunkan kadar gula, bersifat penetral racun, melangsingkan tubuh, menghancurkan lemak, dan memperbaiki pencernaan. Sedangkan buah raspberry memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi serta kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini.
            Wah, ternyata ketiga rasanya memang terpusat pada manfaat melangsingkan tubuh dan sebagai anti stress. Semakin mantab deh sama es krim ini, udah gak bikin endut, harganya juga oke buat kantong. Jadi besok-besok gak mesti beli yang rasa green tea aja, tapi dua varian rasa yang lain juga :D.  

LuVe Litee green tea
Menikmati kesegaran LuVe Litee green tea
Sumber:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Unknown said...

beh... mbak suka luve litee green tea ya, artikelnya bagus kalau aku sich suka warna blognya, HIJAU DAUN gitu ... GOOD luck ya mbak
mohon mampir dan koreksi (komen) artikel sederhana ya ...?
http://najibkarya.blogspot.com/2013/05/sebuah-perjalanan-menemukan-arti-dan.html

Punya Rahajeng said...

iya enak mas, gimana gitu rasanya hehe, selera juga sih. Wah trims sudah mampir baca artikel yg sangat sederhana ini hoho, nanti saya mampir balik blog mas deh

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...