Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Kuki Donut


Kala itu saya bersama Akhir dan Merry seusai menyaksikan Korean Days. Setelah itu si Merry mengajak kami untuk melihat-lihat toko baju di daerah Jakal. Karena barang yang dicari tidak sesuai dengan yang diharapkan, dan pas sekali waktu itu perut keroncongan ditambah lagi di seberang toko baju tersebut ada toko kue yang cukup eye catching (sebenarnya dibilang eye catching karena teman pernah bilang kalau toko kue itu baru buka, jadi masih suka kasih diskon :D), jadi kami langsung beranjak ke toko kue tersebut.

Yak, Kuki Donuts. Itulah nama toko kue yang dimaksud. Hmm..dari namanya saja kita bisa tahu bahwa makanan andalan toko ini adalah donat. Memang sih, berbagai jenis donat ada di toko kue ini, dari donat bolong hingga donat isi semuanya ada. *Sebenarnya pengertian donat yang selama ini saya tahu adalah kue goreng yang bolong tengahnya, berbentuk menyerupai cincin. Tapi sepertinya donat yang sekarang ini lebih berkembang luas ya, seperti adanya donat isi. Jadi yang ada di pikiran saya sekarang ini donat telah mengalami perkembangan (inovasi) bukan melulu kue goreng yang bolong tengahnya, melainkan sekedar kue goreng dengan aneka topping maupun isian, seperti donat-donat yang ada sekarang ini. Tapi image “kue goreng” nampaknya tidak bisa lepas dari donat ini.*

Untuk mencapai tempat ini tidaklah sulit, terletak di jalan Kaliurang, tepatnya saya lupa km berapa *hehe*, berada di sebelah Kalimilk Jakal yang baru. Tempatnya cukup menyenangkan dan nyaman. Harganya juga cukup memuaskan *harga mahasiswa* :D. Untuk sepotong Rainbow cake yang cukup lezat hanya 10k saja (what a wow price for a piece of  ranibow cake hmm!!). Sedangkan Akhir dan Merry memesan donat isi yang kalau tidak salah seharga 3k saja, dan rasanya itu.. LA to the ZIS, LAZISS hehehe. Sayangnya waktu itu kami membeli minuman kotak yang kalau beli di warung biasa bisa lebih murah daripada di sini :p, jadi kami sedikit menyesal mengapa tidak sekalian beli hot tea atau semacamnya saja daripada hanya sekedar minuman kotak :(. But it’s ok, tempat ini recommended deh buat kamu-kamu yang suka ngemil-ngemil ringan kayak gini.        







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

I Believe I Can Fly :D


If I can see it, then I can do it
If I just believe it, there’s nothing to it
Reff [1]
I believe I can fly
I believe I can touch the sky
I think about it every night and day
Spread my wings and fly away
I believe I can soar
I see me running through that open door
I believe I can fly
I believe I can fly
I believe I can fly

I Believe I Can Fly by R. Kelly

Yak, I believe I can fly. Hal itu menjadi resolusi saya di tahun 2013 ini. Bismillahirrohmaannirrohiim.
Banyak sih impian dan harapan saya yang belum bisa tercapai di tahun lalu, tapi semoga di tahun ini satu demi satu impian dan harapan saya di tahun lalu dan tahun ini (cita-cita, impian, dan harapan baru) bisa terpenuhi, tentunya dengan usaha keras dan doa. Aamiin yaa robbal’alamiin.    

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hello Goodbye


Hello 2013 and goodbye 2012 *remembering me a film Hello Godbye casted by Rio Dewanto & Atikah Hasiholan :D*. 2012 has passed, let’s left our bad memories and bring our enjoy to the very-very brand new day in 2013 :D :D

 
Happy New Year!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...