Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Another “Segelas Susu Dingin”

 
                Sebenernya, sudah lama banget pingin posting tentang ini, tapi gatau kenapa adaaa aja alesan (*mirip jinggel iklan restoran fastfood) buat ga nulisnya hehe. Ok, enough, postingan ini sebenernya masih berhubungan dengan postingan saya yang judulnya “Segelas Susu Dingin”. Nah, itulah salah satu alasan kenapa di postingan ini ada tambahan “another” di awal katanya. 

                 Yak, bertempat di jalan Sultan Agung No.46, atau gampangnya tepat di depan Puro Pakualaman, berdirilah sebuah tempat jajanan aneka minuman susu yang emang lagi booming banget (yang booming adalah banyaknya tempat yang menyajikan aneka minuman susu) bernama “Kedai Susu”. Untuk segi tempat, hmm..tempatnya sih lumayan enak, rada kuno ‘n ada nuansa-nuansa keraton gitu, tapi sayang kurang gede (mungkin karena gabung ma toko “Cokro Tela Cake” kali ya, jadi tempatnya untuk berbagi gitu) 

             Dari segi Rasa, hmm...kalo mau dibandingin ma di Kalimilk sih ga kalah enak ini, hanya saja porsinya yang lebih sedikit beberapa mili :P, toh harganya juga lebih murah.

              Untuk camilannya, bisa dibilang hampir sama di semua kedai-kedai susu seperti spaghetti, roti bakar, pancake, lumpia, dll ada. Nah, tapi ada satu camilan yang kayanya ga ada di semua tempat semacam ini, yaitu tela crezz. Produk camilan satu ini sepertinya berhubungan dengan ‘teman satu rumah’ si Kedai Susu ini, alias Cokro Tela Cake , yakni menyajikan camilan ‘tela’ dengan nuansa seperti kentang goreng. Sayangnya saya tidak mencobanya, saya dan sodara saya hanya ngemil roti bakar dan “nyusu”  saja (maklum, saya tidak terlalu suka produk olahan singkong & tela).

             Untuk harga, bisa dibilang ‘harga mahasiswa banget’ karena emang murah dan porsinya pas, jadinya ga rugi buat dateng ‘n nikmatinnya lagi :)
Ok, selamat “nyusu” :D










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

merry fatma said...

ayo mrana koktraktir jenk, kan cerak omahmu :p

ajenk ayu said...

yoo nang omah q sikik koe mer hehe

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...