Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Kuki Donut


Kala itu saya bersama Akhir dan Merry seusai menyaksikan Korean Days. Setelah itu si Merry mengajak kami untuk melihat-lihat toko baju di daerah Jakal. Karena barang yang dicari tidak sesuai dengan yang diharapkan, dan pas sekali waktu itu perut keroncongan ditambah lagi di seberang toko baju tersebut ada toko kue yang cukup eye catching (sebenarnya dibilang eye catching karena teman pernah bilang kalau toko kue itu baru buka, jadi masih suka kasih diskon :D), jadi kami langsung beranjak ke toko kue tersebut.

Yak, Kuki Donuts. Itulah nama toko kue yang dimaksud. Hmm..dari namanya saja kita bisa tahu bahwa makanan andalan toko ini adalah donat. Memang sih, berbagai jenis donat ada di toko kue ini, dari donat bolong hingga donat isi semuanya ada. *Sebenarnya pengertian donat yang selama ini saya tahu adalah kue goreng yang bolong tengahnya, berbentuk menyerupai cincin. Tapi sepertinya donat yang sekarang ini lebih berkembang luas ya, seperti adanya donat isi. Jadi yang ada di pikiran saya sekarang ini donat telah mengalami perkembangan (inovasi) bukan melulu kue goreng yang bolong tengahnya, melainkan sekedar kue goreng dengan aneka topping maupun isian, seperti donat-donat yang ada sekarang ini. Tapi image “kue goreng” nampaknya tidak bisa lepas dari donat ini.*

Untuk mencapai tempat ini tidaklah sulit, terletak di jalan Kaliurang, tepatnya saya lupa km berapa *hehe*, berada di sebelah Kalimilk Jakal yang baru. Tempatnya cukup menyenangkan dan nyaman. Harganya juga cukup memuaskan *harga mahasiswa* :D. Untuk sepotong Rainbow cake yang cukup lezat hanya 10k saja (what a wow price for a piece of  ranibow cake hmm!!). Sedangkan Akhir dan Merry memesan donat isi yang kalau tidak salah seharga 3k saja, dan rasanya itu.. LA to the ZIS, LAZISS hehehe. Sayangnya waktu itu kami membeli minuman kotak yang kalau beli di warung biasa bisa lebih murah daripada di sini :p, jadi kami sedikit menyesal mengapa tidak sekalian beli hot tea atau semacamnya saja daripada hanya sekedar minuman kotak :(. But it’s ok, tempat ini recommended deh buat kamu-kamu yang suka ngemil-ngemil ringan kayak gini.        







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

puput kuki said...

thanks kak dah mampir ;)

ajenk ayu said...

sama2 kak :), makasih juga dah mampir blog saya :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...