Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Untitled #2

Jadi ceritanya berawal dari pagi tadi, saya dan rekan kerja saya, Gunar yang pergi ke BPSB (Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih) untuk beberapa keperluan pekerjaan. Selama perjalanan kami bercerita panjang lebar tentang masa kecil kami (eh, saya yang lebih banyak cerita sih :p). Salah satu ceritanya adalah tentang guru SD saya ketika saya masih di Ujung Pandang (sekarang namanya kota Makassar). Beliau bernama Siti Aminah (kalau tidak salah, hehe). Hampir setiap sebelum bel istirahat pasti beliau selalu memanggil saya,
Bu Aminah (B):  “Rahajeng (dengan logat Makassar dan pembacaan huruf e dibaca é), kamu sudah selesai mengerjakan tugas?”   Saya (A): “Sudah Bu”
B: “Ayo ikut saya ke kantor”
A: “Iya baik Bu”
Setibanya di depan kantor guru saya disuruh menunggu, sementara si Ibu masuk ke ruangan dan keluar ruangan dengan membawa piring kosong.
B: “Saya tolong dibelikan mie di depan sekolah ya”
A:”Iya baik Bu”
Hal itu hampir terjadi tiap hari. Sampai-sampai beberapa teman saya pasti suka kepo menanyakan apa yang saya lakukan setiap sebelum jam istirahat tiba.
Lucu aja sih kalo diingat-ingat, berasa jadi “babu” selama setahun hahaha, peace bu ^.^v. Jadi kangen sama Ibu J.

Setelah selesai cerita, lalu saya membuka Path dan melihat-lihat timeline, dan ternyata banyak postingan teman-teman saya tentang Hari Guru yang bertepatan dengan hari ini. Wah, jadi pas banget nih, habis curhat tentang guru masa SD, dan di waktu yang sama bertepatan dengan Hari Guru. Selamat Hari Guru buat semua guru-guru yang telah mengajarkan saya dari SD hingga SMA, jasa kalian besar sekali. Terima kasih Pak, Bu Guru J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...