Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Lagi Pengen Curhat Aja :)

Entah kenapa dan sejak kapan saya suka, sukaaaaa sekali sama yang namanya negara Jepang. Hmmm mungkin karena kakak saya pernah menetap selama beberapa tahun di sana ya, jadinya saya semacam ,”Oh ini negara mungkin bisa saya kunjungi suatu saat”. Dari jaman SMA saya sudah suka ikutan ekskul Jepang, suka makanan-makanan Jepang, dan suka dengan kebudayaan-kebudayaan Jepang. Saya pun pernah membuat target pingin ke Disneyland Jepang dengan uang tabungan saya sendiri :D. Eh Alhamdulillah ya akhirnya kesampaian juga bisa mengunjungi Negara satu ini J, tapi ada sayangnya, karena target ke Disneyland Jepang belum bisa pakai duit tabungan sendiri, jadi serasa belum kecapai aja targetnya, hehehehe. Dari secuplik cerita tadi sebenarnya ada hal yang ingin saya sampaikan. Satu hal yang pasti: JANGAN PERNAH BERHENTI BERMIMPI! Yang mungkin awalnya hanya mimpi-mimpi sederhana, ucapan-ucapan sederhana, tetapi kalau diiringi dengan doa-doa dan usaha yang keras, pasti bisa.

Saya bergolongan darah A, dan katanya orang-orang dengan golongan darah A adalah orang-orang yang perfeksionis, rapi, teratur, dan suka membuat rencana. Hmmm...saya suka sesuatu yang rapi dan teratur, saya juga suka membuat rencana-rencana dan target-target, tapi sayangnya saya bukan orang yang perfeksionis (kok sayangnya yaa...kadang terlalu perfeksionis itu tidak baik-sesuatu yang berlebihan tidak terlalu baik è oke, ini bisa-bisanya saya ngeles karena saya bukan perfeksionis hahaha :p). Sebenarnya kalau mau dilihat isi agenda saya bisa dibilang isinya rencana semua, target ini-lah, target itu-lah, fiuhh...terkadang saya bingung sendiri untuk merealisasikannya satu-satu bagaimana, hehe. Nah itu mungkin salah satu kelemahan saya, terlalu sering membuat rencana tanpa realisasi yang pasti  (jungkir balik aja deh .-.) à gak perfeksionis tadi mungkin, hahaha *jadikan dalih aja tu sifat perfeksionis :p, oh bukan satu lagi, saya orangnya agak malas sih, jadi harus memotivasi diri sendiri dulu berulang kali untuk memastikan bahwa saya memang punya banyak target yang harus dicapai (curhat polllll). Tapi jujur dari lubuk hati yang paling dalam, saya pingiiiin banget mencapai semua target-target yang telah saya buat. Ayok, mari kita sama-sama memantapkan hati untuk berjuang mencapai cita-cita dan mimpi-mimpi kita ya friends J J.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...