Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Kulineran Pasta Lagi! @Omah Pasta Jogja


Yuk mari kulineran pasta lagi. Setelah kulineran pasta di Negeri Sakura, sekarang gilirannya nyobain pasta tapi di negara sendiri, khususnya di Kota Jogjakarta. Pasta emang lagi booming-boomingnya di Jogja, dari harga murah ampe harga mahal semuanya ada. Kalau resto yang satu ini bisa dibilang “kelas menengah” lah :D. Bertempat di jalan Tamansiswa 56, bersebelahan persis dengan Hotel D’Cokro, sebelah kanan jalan kalau dari arah utara ntar keliatan plang “Omah Pasta” seperti gambar di atas.
Waktu itu saya emang lagi janjian ketemuan sama temen SMA saya, sebut saja Ifah, Nana, dan Cindy. Karena Cindy yang tak kunjung datang akibat ada tambahan kuliah seusai jaga sebagai asdos, akhirnya kami bertiga memesan makanan duluan. Berbagai macam pasta berupa spaghetti, macaroni, fettucini, dll ada. Waktu itu saya memesan cheesy freezy (20k), sedangkan Ifah dan Nana memesan bolognese (17k).  Untuk minuman saya memesan shirley temple, dan lagi-lagi pesanan Nana & Ifah sama yaitu dark choco frappe. Oiya kata waiter-nya kalo pesen cheesy freezy agak lama datengnya coz masaknya emang cukup lama (oke deh, untung saat itu saya lagi gak laper-laper banget :D).
Untuk tempatnya ada indoor dan outdoor. Untuk outdoor tentunya masih ada atapnya, cuma di luar ruangan aja sama kayak tempat masaknya/ dapurnya yang letaknya juga di luar ruangan. Sedangkan yang indoor saya kira ber-AC karena pintu penghubung antara indoor-outdoor ditutup, eh ternyata enggak -_-. Suasana indoor seperti resto-resto di hotel gitu, ada meja prasmanannya juga, jadi kayaknya bagian indoor ini bagian restonya si Hotel D’Cokro deh coz emang tempatnya bisa dibilang satu komplek ma Hotel D’Cokro, cuma sebelahan doank. Selain itu juga ada layar lcd-nya, bisa buat presentasi seminar juga mungkin yak.
Suasana indoor

Oke deh, akhirnya pesanan kami pun datang. Untuk cheesy freezy merupakan pasta maccaroni dengan taburan keju gitu di atasnya. Rasanya so-so lah, bagian pasta yang kena taburan keju jelas enak, kejunya kerasa, tapi bagian yang gak kena taburan keju jadi biasa aja. Sedangkan bolognesenya rasanya lebih enak, bumbunnya lebih kerasa ditambah rasa dari taburan kejunya juga. Untuk minumannya, shirley temple yang saya pesan merupakan minuman soda, rasanya mirip-mirip fruit punch gitu, seger deh. Kalau dark choco  frappe, semacam coklat milkshake dengan taburan oreo di atasnya, enak juga rasanya :D.
Makanan yang kami pesan
Minuman yang kami pesan
Giliran kami dah mau selesai makan, barulah si Cindy dateng -_-, pesenannya juga sama lagi, cheesy freezy & vanilla frappe (vanilla frappe mirip dengan dark choco cuma ini rasa vanilla). Hahaha, dan perkiraan makan buat empat orang yang sekitar 100ribuan lebih ternyata di bawah 100 ribu, murah kaann?? Kenapa-kenapa bisa begitu? Ternyata Omah Pasta lagi ada promo, buat pembelian satu macam pasta, gratis minuman satu (harga minuman sekitar 10-15 ribuan). Dan promo ini berlaku setiap hari Senin-Kamis pukul 13.00-17.00. Tapi sayangnya saya makan di sini bulan Juni lalu, entah bulan ini masih promo atau enggak, lagipula sekarang juga bulan Ramadhan kan, jam bukanya pasti juga beda, hehe. Yaa, bolehlah jadi salah satu pilihan tempat buber :).
Daftar menu makanan

Daftar menu minuman

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...