Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

2012 trip to Japan: Sante Park Tahara



Minggu, 29 April 2012, Toyohashi, Perfektur Aichi, kakak saya mengajak ke taman bunga bernama “Sante Park Tahara”. Perjalanan dari apartemen ke tempat ini tidak jauh, hanya sekitar ± 1 jam kami sudah sampai. Di sini banyaakk sekali bunga-bunga indah berwarna-warni. Selain pemandangan indah yang disajikan, juga udaranya sejuk sekali karena ada di daerah perbukitan juga ditambah musim semi yang menyegarkan :). Di taman bunga seindah ini untuk bertamasya bersama keluarga atau pun berjalan-jalan dan berfoto bersama teman tidak dipungut biaya parkir sama sekali, pokoke NO PUNGLI at all. Sayangnya waktu kami ke sini bunga tulipnya sedang tidak mekar, tapi it’s ok, bunga-bunga lain sudah mewakili keindahan keseluruhan taman ini :). 

Mima with Shania
Foto dengan background jembatan merah :D with Alvard
Huruf katakana, baca: Rinaria
Indahnya warna-warni bunga-bunga
NO PUNGLI :E

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

Unknown said...

wah sya nulis artikel tntang Jepang cuma dri hsil crita tman yang orang Jepang atau prnah tinggal di sana plus d tmbah hsil googling, eh si mbaknya malah udah prnah ke Jepangnya langsung.

Punya Rahajeng said...

hehehe, kalo saya nulis biasanya ttg pengalaman sendiri. trims sdh mampir blog saya :)

Unknown said...

sma2. sya mlah blom blang trimakasih mbakx sdah duluan mampir d blog sya hehehe sbnrnya prnah sya diajak tman yang asli Jepang untuk krja d sna, tp syangnya dlo sya msh trlalu tkut untuk mnerima, jdilah prgi ke Jepang hanya ada dlm angan2 sja untuk saat ini :(

Punya Rahajeng said...

Iya sama2 mas
Wahh, sayang banget tu mas kesempatannya dilewatin, cz kdg kesempatan kan ga dtg 2x yaa,, hehe
Ya smg lain kali kesampean kalo ada kesempatan lg mas :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...