Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

PAPITI


Awalnya kami ingin mencoba makanan dan minuman di KEDAI COKLAT,tapi tiba-tiba ada teman lain, sebut saja Pipit :) mengajak makan ke PAPITI sekalian untuk syukuran atas diterimanya kerja sekaligus perpisahan sebelum Pipit meninggalkan Jogja.
Mulanya saya mengira PAPITI juga semacam kafe atau kedai makanan-minuman yang menjajakan snack ringan, tapi ternyata PAPITI merupakan warung susu (seperti Kalimilk, Kedai Susu, dll) dan snack ringan, namun juga menyediakan makanan berat seperti nasi goreng, ayam goreng, maupun ikan goreng.
Untuk lokasi, PAPITI berada di daerah ringroad utara, gampangnya sebelum JIH (Jogja International Hospital) yang hanya berjarak sekitar 100 m. Dari depan memang tampak warung tenda, tapi setelah masuk ternyata ada ruangan yang cukup luas untuk makan berama-ramai. Karena awalnya saya mengira tempat ini kafe, jadi sebelumnya saya sudah makan dulu di rumah. Jadi, saya hanya memesan snack berupa Roti Panggang Combi dan menu spesial susu buah melon. Untuk roti panggang combi dibandrol dengan harga 7k, merupakan roti panggang berisi potongan pisang + 2 rasa yang bisa kita pilih sendiri. Saya memilih rasa coklat dan keju. Sedangkan untuk susu buah melonnya dibandrol dengan harga 10k (spesial susu buah seharga 10k, baik susu melon, stroberi, durian, maupun pisang). Untuk rasanya hampir sama dengan kebanyakan warung susu lainnya. Ada juga menu spesial susu teler, yaitu mami teler dan papi teler, perbedaan antara keduanya yaitu sirup yang ditambahkan di papi teler, sedangkan untuk isian keduanya hampir sama yaitu buah alpukat, nangka, dan kelapa muda. Untuk menu spesial susu teler dibandrol dengan harga 13k.
Yang paling unik dari warung susu ini adalah nama-nama jenis susu yang ditawarkan, antara lain SI COKI (SUSU COKLAT SIRUP), SU MUR (SUSU MURNI), MACO (SUSU MADU COKLAT), dan lain sebagainya. So, kalau ingin mencoba susu dengan nama yang unik-unik, di sinilah tempatnya :D.  

PAPITI รจ MILK & FOODS
Menu spesial susu teler dan susu buah
Daftar menu makanan & snack
Daftar menu aneka susu
Roti Panggang Combi dan menu spesial susu buah melon :9
Tempatnya cukup luas buat makan ramai-ramai :D
*Congratz buat Pipit & Thanx buat traktirannya :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...