Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

D'Gejrot


De’Gejrot, merupakan sebuah kedai/ warung makan “mahasiswa banget” alias warung makan murah yang bertempat di Tawangsari, Jakal km 5, atau gampangnya Swalayan Gading Mas, belok kanan dari arah selatan, lalu teruusss sampai menemukan pertigaan kedua, masih terus sedikit. Nah, de’Gejrot terletak di kanan jalan, kalau tidak diamati secara mendalam tempatnya emang agak ndlesep :D.
Warung makan ini menyediakan menu ‘gejrotan’ atau semacam penyetan atau campuran, dari lauk tahu-tempe, telur, maupun ayam. Harga yang ditawarkan juga super murah, harga mahasiswa banged berkisar 5k-9k, mantabs!!
Untuk tempatnya juga cukup lumayanlah, lesehan dengan beralaskan tikar, enak buat leha-leha :D. Menu yang biasa saya makan adalah CING UTE (nasi, telur, tempe) seharga 6k atau KONG APE (nasi, telur, tahu, tempe) seharga 6k juga. Cara penyajiannya juga cukup unik lhoo, piring makannya merupakan alas cobek yang terbuat dari gerabah, lalu di atasnya dilapisi dengan alas kertas makan. Nah yang istimewa adalah tingkat kepedesannya bisa kita tentuin sendiri, terserah mau cabe berapa, sesuka hati kita tinggal request sama mas-mas yang buat :D . Kalau emang mau cari makan yang murah dan enak, terutama di saat akhir bulan, tempat ini recomended deh. Oh iya, kalau kita bisa mengumpulkan 5 buah nota makan dari nih warung, kita bakal dapet gratisan makan 1 kali lhoo. 

Mas-mas yang lagi bikin pesenan tamu :D

Pesenen saya CING UTE

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...