Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

A Good Day Gaul

 

“Karena hidup banyak rasa, kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu”. Yak, seperti tagline yang  ditawarkan, Kopi Good Day memang memiliki berbagai varian rasa seperti Mocacinno, Original, Collin, Coffeemix, Carrebian nut, Chococino, dan Vanilla Latte. Dari berbagai varian rasa tersebut, yang paling saya sukai adalah Carebbian nut. Kopi instan beraromakan kacang carrebian *gatau juga sih kacang carrebian tu seperti apa hehehe*, yang begitu nikmat diseduh saat masih panas..sluurrppp :9, rasa Collin’ pun tak kalah uniknya, sekali meminumnya kita akan merasakan sensasi dingiinn yang menggelitik tenggorokan.
Baru-baru ini, kopi Good Day mengeluarkan terobosan baru yaitu Good Day Gaul (seperti yang ada pada iklannya), dikatakan “gaul” mungkin karena bentuk “body”-nya yang agak gimana gitu yaa, atau bisa saja dikatan “gaul” karena kopi instan dalam botol, entahlah kata “gaul” itu berasal darimana, toh dewasa ini juga sudah mulai banyak bermunculan kopi instan dalam kemasan. Nah, sebagai seseorang yang suka penasaran dan ingin mencoba sesuatu yang baru, langsung deh cuzz saja saya beli satu botol Good Day Gaul yang rasa Tiramisu Bliss. Dengan kocek sekitar 4800-an* untuk 250 ml, saya sudah bisa merasakan sebotol kopi instan dengan rasa tiramisu bercampur sedikit coklat yang sangat nikmat. Hmm yummiyy... sebotol Good Day Gaul bisa menemani hari ini yang cukup melelahkan.   

sumber: klik aja
Dingin lebih nikmat :D



*harga menyesuaikan tempat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...